Udah Sampai Mana?

Category: Random Comments: 18 comments

Haaaaa…thciii!

Srut-srut.. saking lamanya blog ini ditinggal, jadi berdebu gini.. *jayus ah*

Hahahahaa… ngetawain diri sendiri nih, abis posting ngeblog itu asik, eeh malah mandegg :D Jadi malu. Pingin ngumpet dibawah hujan batabig rasanya, hahahahaha..

Udah ah. Cukup.. Cukup off-nya, sekarang balik lagi.  Gak krasa, tadinya cuman mau libur nulis 1-2 minggu.  Ternyata molooor.  Gitu deh yang namanya waktu, kalo ditunggu lama banget, giliran dijalanin kok rasanya cepet.  Ngga kerasa juga kan, sekarang udah lewat pertengahan tahun 2010?

Udah sampe mana nih pencapaian saya?  Cek cek resolusi 2010, alhamdulillah ada beberapa yang udah tercapai.  Ada juga yang naga-naganya ga tercapai sesuai bulan.. Malu ah kalo ditulis disini, yang baca banyak (hahaha.. GR banget deh).

Saya merasa belum maksimal banget hidup saya nih, harus saya ubah.  Terutama manajemen mood.  Kadang, ketika waktu luang itu datang, adaa aja alasannya untuk me’libur’kan diri.  Disitulah ujian yang paling berat.  Karena saya tau persis kondisi saya bukan kondisi kepepet.  Tau kan, menurut hukum kepepet dari The Power of Kepepet itu, kemampuan manusia justru berada pada saat tertinggi ketika kepepet.  Kenapa? Karena kondisi kepepet melahirkan motivasi yang paling besar.  Merdeka atau mati.  Sekarang atau tidak selamanya. Tsaah.

Saya juga belajar satu hal, kondisi yang sempurna itu tidak akan pernah datang.  Kalo saya bilang saya ngga punya waktu, nanti aja deh nunggu waktu kosong.  Waktu kosong itu ngga akan datang, PERCAYA DEH.  Ketika waktu kosong datang, ternyata saya pusing, misalnya.  Duh nanti aja deh kalo sembuh.  Setelah sembuh, ternyata kerjaan kantor lagi banyak dan kudu lembur, haha.. Terus aja berputar, lingkaran setan.

Pernah ngalamin juga kan, misalnya udah dari dulu pengen bikin web ;) Ah nanti dulu deh, tunggu ide artikel banyak.  Nanti dulu deh, lagi cekak buat beli domain dan hosting.  Ah nanti dulu…. Tau-tau gak kerasa, udah 2010 aja :D   Ada yang bilang (ehem) nunda-nunda itu tandanya males. Bugh! Sperti ketonjok pass di hidung.  Makasih ya, udah nonjok.

Jadi.. inilah, artikel yang sebenernya udah saya tulis di draft 10 hari yang lalu :D   Publish dulu deh, moga bisa jadi pelajaran untuk pembaca sekalian.  Punya rencana yang ketunda-tunda? DO IT NOW!

Haaa…chii! *halah*

18 comments to Udah Sampai Mana?

  • Ratna  says:

    sampai bogor dah balik lagi malah neng…xixi

    [Reply]

    Nisye Reply:

    @Ratna, Wuiiiih cepet bangeet mba :D

    [Reply]

  • mh  says:

    tkp aman gan…

    [Reply]

    Nisye Reply:

    @mh: mantap gan.

    [Reply]

  • taju  says:

    dari dulu saya mah masih disini wae masih di ujung timur….kebanyakan begitu…selalu diundur-undur lama2 jadi mundurrrrrrrrr dan kejebur deh

    [Reply]

    Nisye Reply:

    @taju: gubraaaak

    [Reply]

  • Wiwin  says:

    hihihi.. kalo aku ketika sedang mood, sampai beberapa postingan, tapi kalo sedang mandeg ya sampai beberapa hari mandeg hehehe..

    [Reply]

    Nisye Reply:

    @Wiwin: solusinya: atur jadwal publish biar keliatan rutin ya mba :D

    [Reply]

  • Satria Yudha  says:

    Salam kenal mbak :D

    [Reply]

  • Udin Hamd | Blogger 2 Inchi  says:

    Curhatnya nih kok gue banget :D

    Kontes Menulis Berhadiah Lebih Dari Sejuta

    [Reply]

  • Wibowo Tunardy  says:

    Kemana aja Neng? Lama gak muncul

    [Reply]

  • andry sianipar  says:

    kamu gak sendirian…
    saya pun lagi kehabisan ide menulis…

    [Reply]

  • mh  says:

    udah sampai mana neng?

    [Reply]

  • Lendra Andrian  says:

    musuh terbesar kita memang adalah diri kita sendiri… melawan rasa malas adlalah musuh yg maha dahsyat… :D hehe

    [Reply]

  • Bang Dje  says:

    Kelihatannya termasuk tipe Melankolis yang Sempurna. Kalau mau melakukan sesuatu menunggu semuanya serba sempurna. Akhirnya, karena kondisi memang tidak pernah sempurna, malah tidak melakukan apa-apa.
    kebalikan dengan Sanguis yang Populer yang suka main tabrak aja tapi tidak pernah tuntas. Pingin bikin blog langsung bikin tapi sesudah itu terlantar.

    [Reply]

  • hatsu  says:

    haaah … punya blog kunamakan “rehat sejenak”. niatnya mau break dulu karena kecapean di pertengahan tahun, nggak taunya keterusan juga “cape”nya itu.
    padahal inspirasi ada, tapi “penundaannya” itu lho *nangis*

    karena kelamaan tunda, giliran mau ngeblog, malah lupa inspirasi kemarin2 itu apa.
    sekarang otak lagi blank karena masih ngebut kerjaan offline ngetikin sesuatu buat orang, yang belum kelar-kelar (kok saya jadi curhat di sini? :P )

    kesimpulannya, udah sampai mana nih jadinya? :D

    [Reply]

  • Nurul  says:

    kalau aku nih sungguh malasss banget u/ update, tapi kalau dah niat wuuiihh nggak tau waktu

    [Reply]

  • arief maulana  says:

    iya nih manajemen moodnya perlu diatur, biar ga senggol bacok meluul

    [Reply]

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>